Home » , , » Rilis : Drew - Hey DJ!

Rilis : Drew - Hey DJ!

Written By ajis f on Tuesday 8 April 2014 | 17:57


Judul : Hey DJ!
Artis : Drew
Tahun : 2014
Label : Aquarius Musikindo

Press Release :

Hey DJ! adalah single terbaru kami, cukup lama jedanya sejak album pertama “sing with drew” yang dirilis pada akhir 2011.

Menggarap album ke 2, kami sedikit punya beban lebih dibanding album ke 1, kami harus mereview apa yang telah kami capai, dan pastinya kami ingin ada peningkatan sekaligus perubahan di album ke 2, baik dari segi image band sendiri, juga dari segi music,  lagu dan juga kwalitas.

Bersyukur di album ke 2 kami telah bergabung di Aquarius, kami selalu diarahkan untuk berkarya dengan jujur,  baru nanti sama-sama kita dengar hasilnya (itu yang diminta oleh Aquarius).

Kami diberikan keleluasaan untuk mengeluarkan semua energy dan kemampuan kami, sehingga kami lebih berani untuk memainkan jati diri musik kami sendiri, karena jujur di album pertama kami masih mencari-cari konsep album  yang tentunya berkompromi dengan mempertimbangkan selera pasar (karena pada saat itu kami belum bergabung di Aquarius).

Setelah kami mendengarkan hasil workshop album ini, ternyata Aquarius sangat antusias dengan konsep baru kami, bahkan mensupport agar kwalitas hasil rekamannya menjadi lebih sempurna, maka kami diminta untuk merekam secara analog, kembali ke era sebelum era digital, bahkan kami ditantang utuk rekaman secara live agar moodnya lebih dapat, kami merasakan sesuatu yang beda karena kami seperti sedang tampil di panggung bukan di studio rekaman, memang lebih sulit tapi kami puas karena hasilnya sesuai dengan yang kami harapkan, mudah-mudahan pendengar juga dapat merasakannya nanti (lumayan jadi pengalaman baru buat kami, hehehe)

“HEY DJ!” lagu bergenre rock n’roll ini masih kami produseri bersama TOMMY P UTOMO, sebenarnya lagu ini sudah ditulis oleh Sashi pada tahun 2009, saat itu hanya untuk koleksi pribadinya saja, ternyata malah terpilih menjadi single pertama, dan siap menggebrak telinga pendengar dan menaikkan adrenalin penonton pada setiap show kami (yakin banget yah?? )

Perubahan konsep dan music yang terjadi di album ke2 sebenarnya hanyalah  sebagai wujud proses pendewasaan diri kami sendiri,  dengan bahasa lirik yang lebih dewasa seiring dengan makin dewasanya penggemar kami tentunya, karena kami terus ingin menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Juga kami mengucapkan terima-kasih yang tidak pernah habisnya atas dukungan, saran, masukan dari semua teman-teman media, semoga persembahan music kami lebih dapat diterima dan makin memperkaya Musik Indonesia khususnya.

Salam Musik Indonesia,
DREW (Sashi vocal/gitar, Aji/gitar. Sandha/bass, Putra/drum)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved