Home » , , » Rilis : Seventeen - Cinta Jangan Sembunyi

Rilis : Seventeen - Cinta Jangan Sembunyi

Written By ajis f on Tuesday 8 April 2014 | 19:57


Judul : Cinta Jangan Sembunyi
Artis : SEVENTEEN
Ciptaan : Herman SEVENTEEN
Album : (TBA)
Tahun : 2014
Label : GP Records
Publisher : MAHAKARYA

Press Release : 

Cinta Jangan Sembunyi, Lagu terbaru SEVENTEEN yang dirilis menjadi single pertama dari SEVENTEEN untuk album ke-6 mereka.

Cinta Jangan Sembunyi, Lagu bernuansa romantic khas SEVENTEEN, lagu karangan Herman (Gitaris) ini tentang suatu hubungan berlatar “permintaan” ala SEVENTEEN, yaitu menampatkan lelaki yang meminta tanpa menghilangkan sisi kejantanan seorang laki - laki. Permintaan kepada pasangan untuk jangan hanya diam apalagi sembunyi, jika memang mempunyai rasa yang sama, rasa cinta yang sama, katakan. Cinta jangan sembunyi.

“Katakan kepadaku engkau mencintaiku dalam hatimu
Katakan padaku kau melihat cinta itu
Tunjukkan kepadaku rasa yang kau miliki dalam hatimu
Tunjukkan padaku, ku di sini menunggu cintamu”

Untuk penggarapan video klip single terbaru “Cinta Jangan Sembunyi” ini, SEVENTEEN masih memilih beberapa konsep yang ada. Untuk produksi video klip single terbaru Cinta Jangan Sembunyi, SEVENTEEN rencananya akan melakukan di akhir bulan Maret 2014.

Album ke-6 SEVENTEEN ini merupakan album yang paling cepat jedanya dari album sebelumnya (5ANG JUARA), jaraknya 1 tahun dari single pertama di album 5ANG JUARA. Karena konsep di Album album sebelumnya, 5ANG JUARA, adalah ingin mengenalkan karya-karya SEVENTEEN yang sempat dirilis di album-album terdahulu.

SEVENTEEN ingin memanfaatkan waktu menjelang pemilu yang berdampak berkurangnya event outdoor untuk merilis single baru, dan melakukan kegiatan-kegiatan promo yang lain. Merilis single terbaru juga merupakan sebuah investasi yang di lakukan oleh SEVENTEEN. Investasi berupa karya lagu. karena SEVENTEEN sadar, era digital sudah mulai berkembang di Indonesia. SEVENTEEN melihat ini terjadi di industry musik luar negeri. Semoga semua sistemnya di dalam negeri akan mulai membaik.

Mewakili SEVENTEEN, kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan teman-teman semua selama ini, dan dukungan teman-teman akan sangat berarti bagi langkah baru kami ini. Sekali lagi, terima kasih.

@SeventeenBand
@GP_Record
@hendra_lovers
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved