Home » , , » Cakra Khan Luncurkan Album Pertamanya

Cakra Khan Luncurkan Album Pertamanya

Written By ajis f on Thursday 22 August 2013 | 20:53


Artis : Cakra Khan
Album : Self-Titled
Tahun : 2013
Label : MY MUSIC records

Press Release :

Cakra Khan, Dalam kurung waktu kurang 1 tahun berkiprah di Industri Musik Indonesia pria muda yang saat ini baru berumur 21 tahun ini telah menjadi sosok penyanyi solo pria yang fenomenal, terbukti single perdana-nya yang berjudul “Harus Terpisah” menjadi salah satu lagu ter-fenomenal di akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013.

Tidak hanya itu, menyandang lebih dari 8 penghargaan (awards) di beberapa ajang perhargaan bergengsi antara lain : “Penyanyi Solo Pria Terbaik 100% Ampuh Awards Global TV 2013”, “Selebriti Paling Bersinar Infotainment Awards SCTV 2013”, “Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013”, “Song of The Year HUT Selebrita Trans 7 2013, Penyanyi Solo Terbaik Indonesian Kids Choice Awards 2013 Global TV, Penyanyi Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2013, Penyanyi Solo Pria Terbaik AMI Awards 2013, Lagu Pop Terbaik AMI Awards 2013 (lagu : Harus Terpisah), …. ” mengukuhkan penyanyi berdarah sunda dari Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat ini sebagai seorang Rising Star.

“Semua yang saya dapat ini adalah berkah dari Allah SWT. Saya tak pernah lupa bersyukur. Dan berterima kasih kepada semua yang sudah mensupport saya, My Music team, dan terutama buat Ibu saya yang selalu mendoakan saya..” Ujar penyanyi yang mengidolakan Chaka Khan, American singer-songwriter asal Chicago ini.

Dan kali ini, Sekian lama bermimpi untuk memiliki sebuah album dengan konsep ‘Self Titled’, menjadi sebuah penantian yang terbayarkan. Melalui proses pemilihan materi album yang cukup panjang dari tim management My Music, Label Records dan Management dari Cakra Khan, dan juga berkat kerjasama dengan KFC yang akhirnya merilis 10 lagu pilihan yang kemudian dikemas kedalam 1 album, album perdana dari Cakra Khan.

Komposisi lagu-lagu yang ada di album Cakra Khan terdiri dari 10 track yang diciptakan oleh Composer’s yang telah menciptakan banyak lagu Hits , diantaranya : 'Setelah Kau Tiada' (Aldi Nada Permana), 'Mudah Jatuh Cinta' (Aldi Nada Permana), 'Mengingat Dia' (Badai Kerispatih), 'Cintamu Tak Kembali' (Ade Govinda), 'Dimana Hatimu' (Nico & Mike TJ), 'Tak Bisa lepas' (Numata & Ade Govinda), 'Thanks to You' (feat. Yacko) (Harry Budiman), 'Cintamu Bukan Untukku' (Pia Utopia), 'Siapa Yang Pantas' (dipopulerkan pertama kali oleh band Domino) (Ade Govinda & Jeje Govinda), 'Harus Terpisah' (Aldi Nada Permana).

“Album perdana ini saya dedikasikan untuk seluruh CakraHolic (fans Cakra Khan) yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei, Hongkong, dimanapun berada, dan seluruh penikmat musik yang ada dimanapun yang sudah setia menanti karya-karya saya.” Ujar Cakra Khan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved