Home » , , , » Ultah ke-22 Power Slaves Gelar Konser Di Jogja

Ultah ke-22 Power Slaves Gelar Konser Di Jogja

Written By Unknown on Saturday 20 April 2013 | 21:11



Dalam rangka ultah ke-22 Powerslaves, Band kawakan beraliran rock and roll dan blues ini akan menggelar konser di Boshe VVIP Yogyakarta pada 21 April 2013, band yang digawangi oleh Heydi Ibrahim (vokalis), Anwar Fatahillah (Bassist), dan Wiwik Soedarno (keyboardist) merilis album ketujuh 100 % ROCK N ROLL di tahun 2012.
 
Saat diwawancarai detikHOT, Heydi mengatakan, di Konser bertajuk '22th Anniversary Powerslaves' nanti, para penggemarnya yang akrab disapa Slavers akan dimanjakan dengan karya-karya Power Slaves. Sekitar 22 lagu, di antaranya 'Impian', 'Find Our Love Again', 'Malam ini', 'Temani', akan dibawakan.

Ditambahkan Wiwiex, dikutip dari kabarselebriti.blogspot.com, konser itu sebagai pembuktikan eksistensi Power Slaves di panggung musik Tanah Air. Band yang bernaung di bawah manajemen Kereta Rock and Roll itu juga meyakini 2013 adalah tahun kebangkitan musik rock.

Dan yang lebih luar biasa adalah tgl 21 jam 13.00 WIB,  I-Radio Jogja akan kedatangan temen-temen dari powerslaves, oleh karena itu bagi I-Llisteners dan Slavers wajib  hukumnya mendengarkan mereka siaran di 88,7 FM I-Radio Jogja "Juaranya Musik Indonesia

Simak rangkuman wawancara Power Slaves di I-Radio Jogja di sini >> klik

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved