Home » , , , » Saint Loco Rilis Video klip "Dejavu"

Saint Loco Rilis Video klip "Dejavu"

Written By Unknown on Thursday 18 April 2013 | 13:38

foto dok. facebook page saint loco



Tepat setahun yang lalu, Saint Loco kembali dengan album terbaru berjudul Momentum setelah sekitar lima tahun lamanya tanpa album. Hari Senin (15/4) kemarin, Saint Loco pun meluncurkan video klip single terbaru "Dejavu" yang diambil dari album ketiganya tersebut via YouTube channel mereka.




Dibalik perjalanan karier bermusik yang sempat redup, grup musik bergenre Hip Rock asal Indonesia, Saint Loco kembali bangkit lewat video klip salah satu single di album ketiga mereka. Grup musik yang beranggotakan Berry Manoch (MC), Johan Tirta (Vokal), Nyonk Webster (Drum), Gilbert Joshua (Bass) dan Iwan Hoediarto (Gitar) ini mulai mempercepat laju ketertinggalan mereka di industri musik Indonesia. "Setelah rilis album baru namanya ‘Momentum’, sekarang kita masuk ke promo single hit yang ketiga, baru aja sekitar seminggu yang lalu rampungin video klip judulnya Dejavu," ungkap Berry kepada Koran Jakarta di Senayan City, Jakarta, Senin (15/4). 

 Kepada Koran Jakarta, Berry mewakili personel lainnya mengaku mulai mengambil ancang-ancang untuk go international. "Untuk beberapa bulan ke depan kita lagi mempersiapkan diri untuk ikut semacam audisi untuk perform di Kanada tepatnya di Quebec, di festival yang namanya Planet Rock. Kira-kira bulan Oktober. Kita lagi ikut sistem seleksi, penyaringan siapa yang akan dikirim ke sana," ungkap Berry yang bertugas sebagai rapper di band tempatnya bernaung. Ia pun mengungkapkan bahwa Saint Loco sedang berjuang agar bisa lolos tahap seleksi. "Ini jadi kayak babak penyisihan. Ada beberapa band yang ikut audisi, nanti yang dikirim dari Indonesia cuma satu," urai dia. Berbagai persiapan terus dimatangkan oleh para personel untuk bisa tampil maksimal dan terbang ke Kanada. Berry pun membeberkan lagu yang akan diandalkan Saint Loco nanti. "Kebetulan kita bawain single hit kita terbaru yang Dejavu," tandas dia


Dilansir dari : http://www.traxmagz.com/
                        http://koran-jakarta.com/
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved