Home » , , » Rilis: FSTVLST - Tanah Indah Untuk Para Terabaikan, Rusak Dan Ditinggalkan

Rilis: FSTVLST - Tanah Indah Untuk Para Terabaikan, Rusak Dan Ditinggalkan

Written By ajis f on Friday 19 September 2014 | 17:51






Artis: FSTVLST
Judul: 'Tanah Indah Untuk Para Terabaikan, Rusak Dan Ditinggalkan'
Album: Hits Kitsch (3rd single) 
Tahun: 2014


28 November 2013 lalu, FSTVLST merilis satu single dari album ini, berjudul 'Ayun Buai Zaman', single tersebut mendapat animo yang cukup baik dari pendengar dan Festivalist(teman-teman enthusiast FSTVLST) ditandai dengan bertengger di beberapa chart radio di Yogyakarta. Berbarengan video submission project dengan nama FSTVLST video merch ~ #FSTVLSTVideoMerch, mengajak publik untuk membuat video untuk lagu Ayun Buai Zaman, akan dipilih dua video pemenang dengan hadiah masing-masing paket official merchandise FSTVLST.

pada tanggal 12 April 2014, FSTVLST kembali merilis single kedua dari album ini, berjudul"Orang-Orang Di Kerumunan" (radio edit version), sekaligus mengumumkan dua pemenang FSTVLST video merch melalui akun media sosial FSTVLST. Pada kesempatan baik ini juga, FSTVLST akan membuka pre-order boxset yang berisi CD, merchandise dangimmick lain yang dapat di order secara online, untuk kapan dan bagaimana akan kami infokan lebih lanjut melalui media rekanan dan akun media sosial FSTVLST

Dan setelah melalui proses sekian lama dan menuntut kesabaran tinggi, maka dengan berbahagia FSTVLST merilis single ketiga dari Hits Kitsch - "Tanah Indah Untuk Para Terabaikan, Rusak dan Ditinggalkan". Album perdana untuk kedua kalinya bagi band ini (dari Jenny menjadi FSTVLST). Single ke-3 ini telah di luncurkan pada tgl 3 September 2014 yang lalu via radio online dan mendapatkan respon yang sungguh memuaskan. Single ke-3 ini juga sebagai penanda rilisan bahwa Hits Kitsch sudah tersedia dalam bentuk boxset dan digipack. Sementara ini boxset dan digipack di jual secara online dan segera akan tersedia di beberapa toko dan distributor dalam dan luar kota Yogyakarta. (FSTVLST.com)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved