Home » , , , , » Rilis : Raisa - LDR

Rilis : Raisa - LDR

Written By ajis f on Tuesday 15 April 2014 | 19:02



Lagu : LDR
Artis : Raisa
Album : Heart To Heart
Tahun : 2014
Lirik : Raisa Andriana, Ifa Fachir
Musik : Ifa Fachir
Label : Universal Music Indonesia

Press Release:

Setelah merilis “Bye-bye” dan “Pemeran Utama” sebagai single dari album keduanya, “Heart to Heart”, Raisa kembali akan merilis single dari album yang dirilis pada 27 November 2013 silam itu. Kali ini, lagu berjudul “LDR” yang terpilih untuk dirilis sebagai single di bulan April ini. Lantas pertanyaannya adalah, mengapa “LDR” yang dipilih?

“Di lagu ini, aku berkolaborasi dengan Ifa Fachir. Jadi bisa dibilang, lagu ini sedikit banyak mendokumentasikan kecintaanku terhadap musik, dan perkembangan aku di dunia musik juga,” ujar Raisa.
Dengan judul yang straight to the point, tentu sudah jelas apa isi dari lagu “LDR”. Topik yang diangkat ke lagu ini pun menjadi salah satu alasan kenapa “LDR” dipilih menjadi single selanjutnya dari album “Heart to Heart”.

“Long distance relationship itu adalah keadaan hubungan yang banyak dihadapi oleh orang-orang. Topik tentang hubungan jarak jauh ini menarik. Karena di satu sisi terbilang berat untuk dijalani. Namun jika cinta yang ada dan usaha yang dilakukan, bukan tidak mungkin hubungan seperti ini justru berjalan lancar,” tambah Raisa.

Dirilisnya single “LDR” ke pasaran tentu saja diiringi dengan video klip yang mendukung topik dan makna yang dihadirkan di lagu tersebut. Khusus untuk single ini, Raisa memberi treatment khusus untuk video klipnya.

Korea Selatan dipilih jadi latar belakang pembuatan video klip “LDR”. Dengan nuansa yang sedikit berbeda dari video klip Raisa terdahulu, diharapkan video klip yang disutradarai oleh Candi Soeleman ini mampu merepresentasikan kisah yang jadi inti cerita dari lirik demi lirik lagu “LDR”.

“LDR” bukan hanya sekadar single biasa dari Raisa. Selepas dirilisnya single ini ke pasaran, video klipnya akan menyusul beberapa waktu kemudian. Setelah itu, akan ada kejutan-kejutan lain hadir dari Raisa yang tentu saja masih berhubungan dengan “LDR”.

Seluruh kemasan “LDR” diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi YourRaisa dan penggemar musik Indonesia. Sebuah dokumentasi komplit atas apresiasi Raisa terhadap musik, rasa, cinta dan harapan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved