Home » , , » Rilis : Captain Jack - Berbeda Adalah Pilihan

Rilis : Captain Jack - Berbeda Adalah Pilihan

Written By ajis f on Wednesday 22 January 2014 | 20:41



Artist : Captain Jack
Judul : Berbeda Adalah Pilihan
Album : Captain Jack (2012)
Label : Mahakarya

Press Release : 
Setelah sukses dengan 2 single terdahulu “Kupu-Kupu Baja” dan “Tak Ada Yang Datang”, single yang berhasil menyebarkan nama Captain Jack lebih luas dari sebelumnya. Dan penjualan CD album fisik album ke-4 Captain Jack yang terjual sekitar 1500 keping, baik melalui direct sell ataupun online sell.

Kini, Captain Jack merilis single ke-tiga Captain Jack yang berjudul “Berbeda Adalah Pilihan”, adalah single yang bertempo lebih Up Beat, jika dibandngkan dengan single sebelumnya. Meski begitu, nuansa Rock ala Captain Jack tetap kental di dalamnya.

Single “Berbeda Adalah Pilihan” bertema tentang “Kebebasan untuk menjadi diri sendiri”, tak harus menjadi apapun dan siapapun yang tak diinginkan.semua keputusan untuk menjadi apa dan siapa ada pada diri masing-masing individu. Setiap orang lahir dengan Ideologi dan cara pandang yang berbeda-beda pula untuk menentukan jalan mana yang akan mereka pilih untuk hidup.

Captain Jack sadar, salah satu hal terkuat dari lagu-lagu Captain Jack terdapat di lyric lagu itu sendiri. Hal ini yang menjadi mesin pengantar semua pesan yang ingin disampaikan Captain Jack kepada Monster Jackers.

Diperkuat dengan lirik yang tajam, menguak seputar pergolakan batin antara baik dan buruk, benar dan salah, hitam dan putih, “Berbeda Adalah Pilihan” seolah hadir sebagai penegasan akan konsistensi Captain Jack pada jalur “Perlawanan”.

Berbarengan dengan rilisnya single “Berbeda Adalah Pilihan”, Captain Jack juga merilis sebuah USB Flashdisk (Limited Edition), yang didalamnya berisikan single dari lagu-lagu yang yang sudah dirilis dari album terbaru (“Kupu-Kupu Baja” dan “Tak Ada Yang Datang” “Berbeda Adalah Pilihan”), Pemilik  USB Flashdisk (Limited Edition) inipun nantinya akan mendapatkan lagu-lagu hit dari album-album Captain Jack yang terdahulu. Selain lagu, didalam USB Flashdisk ini juga terdapat beberapa Video Klip, Film dokumenter “We Are Monster” dan artwork Captain Jack.


Selama rentang waktu setelah rilis single pertama “Kupu-Kupu Baja” ke single dua “Tak Ada Yang Datang”, Captain Jack juga merilis film dokumenter mereka berjudul “We Are Monters”. Film tersebut dapat dilihat dan diunduh secara Gratis di Youtube channel
Captain Jack : www.youtube.com/officialcaptainjack

Find your own way to life
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved