Home » , , » RIlis : Glenn Fredly - Tinggikan (OST. Cahaya Dari Timur: Beta Maluku)

RIlis : Glenn Fredly - Tinggikan (OST. Cahaya Dari Timur: Beta Maluku)

Written By ajis f on Monday 21 April 2014 | 20:14


Lagu : Tinggikan 
Artis : Glenn Fredly
Album : OST. Cahaya Dari Timur: Beta Maluku
Tahun : 2014

Press Release:

Visinema Pictures  mempersembahkan film Cahaya Dari Timur ; BETA MALUKU yang merupakan film pertama dari rangkaian seri Cahaya dari Timur yang mengangkat kisah-kisah inspiratif dari Timur Indonesia. Film ini digarap oleh sutradara  Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh musisi Glenn Fredly.
Film yang menceritakan tentang kisah nyata seorang Sani Tawainella yang merupakan mantan pemain bola yang menjalani impian untuk menjadi pemain bola professional namun gagal ditengah perjalanan karirnya. Namun semangat yang tidak pernah patah menggiring Sani Tawainella untuk mendidik dan melatih anak-anak bermain bola ditengah kerusuhan besar dan menciptakan perdamaian melalui bola.

Film ini didukung oleh soundtrack yang diciptakan oleh Glenn Fredly yang berjudul “Tinggikan”.  Lagu tinggikan bercerita tentang cita-cita dan hidup manusia yang dibesarkan melewati proses yang ada. Dimana saat proses itu terjadi, hanya semangat tinggilah yang menjadi modal untuk merebut masa depan yang lebih gemilang dan menjadi manusia yang lebih baik.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved