Home » , , , » LaQuena Bagi 'Lawan' Gratis

LaQuena Bagi 'Lawan' Gratis

Written By ajis f on Sunday 18 August 2013 | 19:37


LaQuena, band rock asal Yogyakarta merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan merilis singel baru berjudul 'Lawan'.

Manager LaQuena, Aan, ketika dihubungi I-Radio Jogja, Jumat malam lalu mengatakan bahwa lagu ini untuk Rawk People, penggemar dari LaQuena untuk lebih berani bergerak dan melawan sesuatu yang salah. Pada Jumat malam tepat jam 19.00 juga diunggah klip mereka melalui akun Youtube LaQuena

Singel ini murni untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, artinya singel ini bukan merupakan materi yang tergabung dalam album berikutnya. 

Lagu 'Lawan' bisa anda dapatkan secara gratis, cukup dengan mengirimkan email dengan judul "Merdeka" dikirim ke laquenarawk@yahoo.com, otomatis akan dibalas dengan lampiran singel baru milik @JuliaLaQuena @GarryMailangkay @Alvinuria.

Aan sendiri menjelaskan bahwa LaQuena akan memulai proses penggarapan album penuh keduanya pada November 2013 mendatang. 

Setelah perilisan singel ini, Aan juga mengatakan LaQuena dalam waktu dekat akan merilis dua lagu lama dengan aransemen ulang dengan versi simfoni.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved