Home » , , , , » [FR] Braves Boy di #indieGO #SoreSore I-Radio Jogja

[FR] Braves Boy di #indieGO #SoreSore I-Radio Jogja

Written By Unknown on Sunday 28 April 2013 | 02:16


Braves Boy, kalau dalam bahasa Indonesia berarti 'Lelaki yang berani'. Memang seperti itulah Bima (vokal 1), Nazat (vokal 2), Miga (gitar), Oky (bass), dan Andri (drum). Berani jatuh, berani rugi, yang penting berani dulu.

Berawal dari Bima dan Nazat yang mengawali perjalanan Braves Boy dengan format looping kemudian di tahun 2008 mereka memutuskan untuk menambah NazatMigaOky dan Andri untuk mengubah Braves Boy menjadi format full-band.

Foto : I-Radio Jogja
Dengan format full-band inilah mereka berhasil menelurkan album pertama yang bertajuk 'Long Away' yang dirilis bulan Desember tahun 2012. Bravers, sapaan akrab penggemar mereka, menanggapi positif karya mereka dan terbukti jadwal manggung mereka untuk menguasi pentas seni para pelajar di kota Yogyakarta.

Melalui album panjang pertama mereka ini Braves Boy ingin menyampaikan pesan kepada Bravers untuk berani menjalani hidup.

"Album ini mengajak Bravers untuk berani sukses, berani gagal, yang jelas hadapi hidup ini dengan berani" kata sang vokalis, Bima.

Mereka terbukti sangat produktif, terbukti lagu mereka yang diunggah di akun Reverbnation milik Braves Boy terhitung lumayan banyak sekitar 20 berarti jika ditotal ada lebih dari 30 lagu yang telah mereka hasilkan. Bahkan di tahun ini mereka akan merilis album kedua. 

Kabar baik untuk Bravers yang belum beli CD mereka, rencananya pada bulan Mei ini 13 lagu yang ada di album 'Long Away' akan dibagi gratis melalui akun Reverbnation mereka. 

"Daripada dibajak, mending kita bagi gratis sendiri" ungkap Bima ketika memberikan alasan tentang rencana bagi-bagi gratis lagu.

Foto : I-Radio Jogja
Dalam sesi interview berdurasi kurang lebih 60 menit ini, Braves Boy menyanyikan dengan format live-acoustic empat lagu, yakni 'Kamu Seperti Jogja' , 'Mati Atau Mukti', 'Long Away' dan terakhir 'Sengaja'.



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved