Home » , , , , » (29/4) #RAI 'Review Album Idola' : @ADERA_ega - Lebih Indah (2011)

(29/4) #RAI 'Review Album Idola' : @ADERA_ega - Lebih Indah (2011)

Written By Unknown on Sunday 28 April 2013 | 20:32



Track List:
1. Lebih Indah
2. Melewatkanmu
3. Terlambat
4. Melukis Bayangmu
5. Bahagia Bersamamu
6. Aku Terkesima
7. Dengarkan Hatimu
8. Lebih Indah (demo version)


Adera Ega belakangan ini sering dibicarakan banyak orang karena kemampuannya dalam bidang tarik suara. Bakat bermusiknya mengalir deras dari sang ayah, Ebiet G. Ade. Berawal dari rekaman di kamar kemudian diunggah di akun Youtube miliknya, lagu pop-jazzy 'Lebih Indah' mendapat respon yang bagus dari masyarakat Indonesia.

Mungkin entah karena ketagihan, kemudian Adera berubah menjadi artis Youtube dengan meng-cover lagu-lagu orang lain dan artis-Youtube pun disandang oleh pria kelahiran Jakarta, 6 Januari 27 tahun yang lalu. Sampai pada akhirnya lagu 'Lebih Indah' merajai tangga lagu radio-radio di seluruh Indonesia.

Di tahun 2011 pun kemudian Adera mengeluarkan album pertamanya di bawah EGA Production, labelnya sendiri. 8 lagu termasuk demo-version 'Lebih Indah'. Album yang bertajuk 'Lebih Indah' ini sangat istimewa memang. Lagu-lagu Adera membawa angin segar bagi musik Indonesia yang sudah sejak lama membutuhkan pertolongan.

Cinta menjadi benang merah Adera di album pertamanya. Dari yang bahagia hingga merana akibat cinta digambarkan Adera melalui susunan kata-kata yang indah sehingga bisa menimbulkan perasaan yang dahsyat ketika kebetulan sedang merasakan seperti cerita di lagu-lagu Adera.

Album pertama Adera ini akan kita review di segmen #RAI 'Review Album Idola' hari Senin, tanggal 29 April 2013, jam 19.00. Pihak Adera melalui manajernya juga sudah memberi lampu hijau kepada kami jika Adera bersedia untuk berkomentar tentang albumnya ini via telfon. Salam Juaranya Musik Indonesia!


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved