Home » , , » Arti Cantik Bagi Anugrah Aditya Dalam Singel Barunya, CNTK

Arti Cantik Bagi Anugrah Aditya Dalam Singel Barunya, CNTK

Written By ajis f on Wednesday 3 April 2013 | 12:24


Press Release :
Saya rasa kita semua setuju kalau setiap kita mendengar kata “Cantik”, pasti kata itu tertuju kepada seorang wanita. Pasangankah, temankah, ibukah, atau seseorang yang mungkin baru aja berpapasan  dengan kita tanpa kita tau siapa dia, yang membuat kita terpesona dengan kecantikannya. Tapi kadang kecantikan itu lebih dari sekedar penampilan saja, kadang ketika kita berbicara menatap dalam sepasang mata, hanyut kedalam kata, yakin akan praduga, maka kita telah dibawa menuju kecantikan yang lainnya, kecantikan yang ada di dalam diri seseorang. Yang kadang juga, melebihi cantik pada rupanya.
Saya, terhanyut dalam rasa itu. Menemukan bahwa cantik lebih dari sekedar fisik. Sehingga pada suatu hari membawa saya untuk menulis lagu ini. Saya ingat bahwa tidak ada satupun yang dipaksakan, semua kata dan nada mengalir begitu saja, dan tiap kata terasa tidak ada gantinya. 
Sudah lama saya jatuh cinta pada pop dan rythm and blues (rnb), saya lahir dan besar bersama
dengan raja dan ratu pop rnb pada zamannya, membuat genre itu mengakar dan mengalir dalam karya-karya saya sebagaimana tertuang dalam lagu ini. Buat saya tak ada cara lain untuk menyanyikan lagu ini, hanya pop dan rnb. 
Ronald Steven, sahabat dan salah satu bassist terhebat saat ini mengawal lagu ini dalam setiap proses kreatifnya, kami pun mengundang Kadek Rihardika salah satu dedengkot gitar Indonesia untuk menyentuh lagu ini dengan tangan ajaibnya. Kepekaan telinga dan taste yang sama dari seorang virtuoso drum muda Rayendra Sunito membuat kami memilih dia untuk melakukan sentuhan akhir mixing dan mastering pada lagu ini. 
Teman-teman pasti sudah mendengar Be Mine, Tak Ingin, Hingga Akhir Waktu, Juwita, hingga Go Away. Berbagai warna sudah ada didalamnya, dan sekarang saya persembahkan lagu yang seperti biasa selalu saya buat apa adanya sejujur mungkin tanpa ada paksaan apapun.  
Sebuah lagu tentang kekaguman, tentang keindahan, tentang kecantikan. Lalu apa yang membuatnya berbeda dengan tema yang begitu sama. Ketika saya menceritakannya dengan cara, bahasa, dan kejujuran saya. Selamat mendengar dan menikmati - CNTK.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved