Home » , , » @thefinesttree & @groovinstreet akan buka ulang tahun ke-7 I-Radio Jogja

@thefinesttree & @groovinstreet akan buka ulang tahun ke-7 I-Radio Jogja

Written By ajis f on Wednesday 27 March 2013 | 21:56

The Finest Tree & Groovin Street


Tepat pukul 00.00 nanti adalah hari ulang tahun ke-7 I-Radio Jogja. Sebagai pembuka #SiaranTengahMalam akan spesial kedatangan dua bintang tamu yang keren dari Yogyakarta. Yang pertama adalah The Finest Tree. Duo kakak beradik Elang & Cakka Nuraga ini memang menarik perhatian banyak pihak terutama ABG - ABG seusianya. Ciee :D . Duo yang diproduseri oleh Eross  Sheila On 7 ini telah mengeluarkan mini album yang mana salah satu lagunya berjudul 'Melebur Beda'  menjadi original soundtrack Film Cinta Tapi Beda besutan Hanung Bramantyo. 

Groovinstreet. Mungkin nama ini asing di telinga para penikmat musik Indonesia. Namun sesungguhnya Groovinstreet baru saja menandatangani kontrak dengan label Seven Music setelah berhasil menarik perhatian juri dalam ajang  Meet The Labels 2012. Dengan mengusung musik jazz namun tetap ringan ketika masuk ke gendang telinga, grup musik asal Yogyakarta ini akan semakin menambah ketat persaingan musik Indonesia.

Jangan lewatkan keseruan dua grup musik keren dari Yogyakarta tersebut di #SiaranTengahMalam malam ini (28/03) tepat pukul 00.00 hanya di 88.7 FM I-Radio Jogja
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved