Home » , , » Anang Hermansyah Rilis 'Tania'

Anang Hermansyah Rilis 'Tania'

Written By Unknown on Thursday 28 March 2013 | 14:45




Press Release
Mengawali album Anang Project yang segera dirilis ke pasaran, beberapa bulan ke depan, 1st Single Anang Hermansyah dengan judul "Tania" akan menjadi titik awal kembalinya Anang di industri musik Indonesia. Anang Hermansyah, yang dalam beberapa tahun terakhir ini muncul dengan konsep duet, di album terbarunya akan tampil solo, tampil bernyanyi sendiri seperti dahulu.  
“Ya memang, aku sedang ingin bernyanyi sendiri sekarang; sementara Ashanty pun kini sedang mempromosikan single barunya yang baru saja rilis. Aku ingin mengingatkan kembali pendengar musik Indonesia dengan lagu-laguku dulu dan beberapa lagu terbaru. Ya intinya, di album ini
aku memang sedang ingin sendiri.” 
 TANIA, lagu yang pernah dirilis di awal tahun 2000-an menjadi single pertama yang dirilis ke radio, tv dan digital. Dengan dibalut ulang aransemen oleh Widi Affeto yang memasukkan sedikit unsur dance musik dengan suara Anang yang nge-rock, sepertinya lagu ini akan menjadi satu pilihan yang wajib didengarkan oleh pencinta musik Indonesia..Sebuah lagu dengan tema roman cinta yang biasa dialami oleh banyak manusia, tentang rindu, bahagia dan hidup berdua yang belum juga terlaksana bagi beberapa kita. Sekarang, Anang Hermansyah sudah siap memperdengarkan lagu barunya kepadamasyarakat Indonesia. Di bawah produksi Hijau Music. 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved