Home » , , , , , , , » Album Soundbox Compilation Vol #1 (2013)

Album Soundbox Compilation Vol #1 (2013)

Written By ajis f on Saturday 30 March 2013 | 18:55

Cover Album Soundbox Compilation Vol #1 (2013)


Project ini merupakan bentuk kepedulian Soundbox terhadap komunitas band-band indie yang ada di Jogjakarta. Dirilis pada hari Rabu 27 Maret 2013 di Kedai Nusantara, turut dimeriahkan juga oleh para penampil yang juga ambil bagian dalam mengisi kompilasi album ini. 

Di track pertama ada lagu milik band pop kreatif, Fayrush dengan judul lagu 'Aku Berbeda'. Lagu yang mengajarkan untuk jangan melihat sesuatu dari satu sisi saja. Kemudian disambung oleh grup musik blues pop rock, Troy yang berkisah tentang pecinta yang kalah melalui 'Pecundang Cinta' di track kedua. Beralih ke tema-tema non-cinta, Medium mengajak untuk 'Bahagia Bersama' walau kadang hidup tak semulus paha personel girlband di era milenium. Semangat positif juga diberikan Monrever yang mengisi track keempat dengan lagu 'Never Give Up'. Kegagalan cinta adalah wajar dan tak harus disikapi dengan tangis dan air mata. Grup orkes rockabilly, Kiki and The Klan, yang menyebut komposisi musiknya adalah 90% Styles & 10% Skill, mencoba menyikapi kegagalan cinta dengan tak berlebihan melalui lagu yang berjudul 'Tiger & Butterfly' di track kelima.

Ingin mendengarkan karya-karya hebat dari album kompilasi ini? Sila kontak @soundboxjogja untuk membeli album ini. Atau duit lagi cekak? Tenang, seluruh lagu di album kompilasi ini sudah bisa direkues di 88.7 FM I-Radio Jogja. Hidup musisi indie dalam negeri!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved