Home » , » Inilah Komentar Gugun Blues Shelter Tentang Batalnya Konser Aerosmith

Inilah Komentar Gugun Blues Shelter Tentang Batalnya Konser Aerosmith

Written By Unknown on Sunday 5 May 2013 | 23:20



Setelah resmi konser Aerosmith yang sedianya akan diselenggarakan tanggal 11 Mei besok dibatalkan, banyak komentar bermunculan, termasuk para personel Gugun Blues Shelter (GBS) selaku band pembuka konser yang tiketnya sudah 85% laku terjual tersebut. 


Gugun adalah personel yang paling santai menghadapi pembatalan ini. "Santai Saja" ungkapnya ketika membalas mention dari @Dika_bluess . Sang penggebuk drum, Bowie, mengutip kicauan manajer GBS, @indrisjafri, mengenai pembatalan tersebut. "Mereka masih trauma sama bom. Aerosmith berasal dari Boston dan baru aja bom meledak di Boston."



Indri sendiri mengambil sudut pandang postif tentang hal tersebut bahwasannya Aerosmith sebenarnya menghawatirkan puluhan ribu penonton yang nantinya hadir "Yang dipikirin Aerosmith jg pasti keselamatan 15.000 penonton yang akan hadir. Mudah2an negara ini bs aman dari isu & teror bom".




Dari semua personel GBS, Jono-lah yang paling bereaksi terhadap pembatan konser Aerosmith tersebut.    Dalam bahasa Inggris, Jono berkicau "All religions teach people to love each othe and live in peace.. Who invented terrorism? They should be drowned in kali ciliwung."

Band asal Amerika Serikat tersebut membatalkan konsernya beberapa saat setelah terjadi penyergapan teroris di Kemang oleh pihak kepolisian. Indonesia adalah satu-satunya negara yang dibatalkan untuk disinggahi dalam rangkaian 'Aerosmith The Global Warming World Tour 2013'. Steven Tyler dkk tetap melangsungkan turnya di Singapur dan Manilla.
Share this article :

2 komentar:

  1. Tuh, Tp Knp mereka Mau Tampil Di Spore Dan Manilla? Saya Turut prihatin

    ReplyDelete
  2. Hadeeeeeuh...hayu atuhlah kan ga mesti juga konsernya di bom, pengamanan Indonesia buat konser gini mah udah bagus meureun, Bismillah we atuh, da udah meser tiket ieu teh ti jauh"..he'euh teu??

    ReplyDelete



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved