Home » , , » Rilis : Matthew Sayersz - Make You Happy

Rilis : Matthew Sayersz - Make You Happy

Written By ajis f on Monday 3 February 2014 | 23:35


Artist : Matthew Sayersz
Judul : Make You Happy
Album : Kuat

Press Release :

Matthew Sayersz adalah talenta muda yang memilki suara yang unik dan berpotensial. Matthew pertama dikenal melalui sebuah ajang pencarian bakat Bintang Cari Bintang di sebuah stasiun televisi di bawah mentornya yaitu Yuni Shara. Berkat warna suaranya, Glenn Fredly tertarik untuk bekerja sama dengannya dalam pembuatan single yang berjudul EXTRA pada tahun 2008. Di tahun 2006 – 2011 Matthew Sayersz tergabung dalam sebuah grup band yang bernama BLP (Barry Likumahuwa Project) dan menghasilkan 2 (dua) album yaitu Good Speller (2007) dan Generasi Sinergi (2010).

Di tahun 2011 Matthew Sayersz memutuskan bersolo karier dan bekerja sama dengan seorang produser yaitu, Tohpati. Kerjasama yang terjalin ini menghasilkan album perdana yang berjudul CINTA DAN SAYANG dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat di tahun 2012.

Perjalanan kariernya tidak berhenti sampai di situ, karena kecintaannya terhadap musik membuat Matthew kembali mengerjakan album keduanya yang berjudul KUAT dan berperan sebagai produser. Bagi Matthew Sayersz sendiri, “KUAT” adalah sebuah kata atau tindakan dimana kita bertahan, berdiri tegak, dan tidak menyerah. Album ini adalah sebuah pencapaiannya sebagai penyanyi solo dan musisi, dimana industri musik di Indonesia dalam masa transisi dan Matthew Sayersz-pun semakin dituntut untuk lebih survive dan menghasilkan karya-karya yang spektakuler. Album ini juga merupakan sebuah terobosan baginya ber-explore mulai dari lagu, lirik, tema, musik yang dipikirkan dengan baik karena terinspirasi dari perjalanan cinta dan hidupnya yang membuatnya semakin “KUAT”.

Sebagai single pertama dalam album “KUAT” ini, terpilihlah lagu yang berjudul “MAKE YOU HAPPY”. Single lagu yang bernuansa ceria ini bercerita tentang seseorang yang berusaha mempertahankan hubungan dengan kekasihnya, yang dimana kekasihnya tersebut jatuh hati pada orang lain. Lagu ini merupakan sebuah janji untuk membuat sang kekasih bahagia sampai akhir hayat.

I’m gonna make you happy, uu baby
Lupakanlah dia tetap bersamaku
I’m gonna make you happy, uu baby
Ini janji dihatiku sampai mati
Make you happy, stay with me..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved