Home » , , , , » Rilis : Ketzia Laurent - Di Balik Keterbatasanku

Rilis : Ketzia Laurent - Di Balik Keterbatasanku

Written By ajis f on Thursday 6 February 2014 | 23:27



Artis : Ketzia Laurent
Judul : Di Balik Keterbatasanku
Puisi : Rizky Novialdi
Lagu : Natanael Dimasto & Ketzia Laurent
Arr : Erwin Zubiyan & Gardika Gigih Pradipta
Label : Independent

Press Release :
Ketzia Laurent, seorang penyanyi poetic pop kelahiran Yogyakarta, 7 Februari 1992. Membangun mimpinya sebagai penyanyi solo profesional, Ketzia telah melalui perjalanan musik yang terhitung panjang; mulai dari pengalamannya sebagai penyanyi cilik dan presenter di Yogyakarta, sampai dengan keberaniannya untuk merintis karir musik di Jakarta sejak usia 13 tahun. Setelah merilis lagu “Tak Takut Bercinta” karya Melly Goeslaw dan “Bayangan Gundah” dalam album kompilasi “Persembahan Cinta (Andi Bayou Project)”, Ketzia menjalani proses musik yang sangat mengesankan baginya hingga akhirnya Ketzia kembali ke Yogyakarta dan memiliki kesempatan untuk bermetamorfosis dengan merilis single poetic pop pertamanya yang berjudul “Dibalik Keterbatasanku”.

Berawal dari pembicaraan dengan Tembi Rumah Budaya tentang ketertarikan Ketzia dalam bidang seni musik dan bahasa, akhirnya Ketzia memutuskan untuk merilis karya seni baru yang dijuluki Poetic Pop, rangkaian kata dalam puisi yang dikemas dengan musik bernuansa pop.

Dibalik Keterbatasanku adalah sebuah puisi karya Rizky Novialdi, penulis puisi asal Yogyakarta, yang dimusikalisasikan oleh Natanael Dimasto dan Ketzia Laurent. Musikalisasi puisi ini dipilih oleh Ketzia sebagai single pertamanya karena bahasa puisinya yang friendly dan kisahnya yang tak kalah friendly secara universal; bisa diinterpretasikan dalam banyak tema seperti kisah percintaan, hubungan keluarga, pertemanan, dan lain-lain.

Mengangkat tema ini sebagai starter, Ketzia memiliki visi untuk menghidupkan campaign tentang “musik, bahasa dan positivity” yang menurutnya sangat menarik dan diharapkannya dapat menjadi pesan yang
menarik juga bagi penikmat karya-karya Ketzia.

Untuk saat ini, kalian dapat membeli lagu Dibalik Keterbatasanku melalui online music stores seperti iTunes dan Amazon. Legal downloads only people! :)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved