Home » , , » Melly Hengkang Dari She

Melly Hengkang Dari She

Written By ajis f on Wednesday 8 January 2014 | 20:16



Setelah ditinggal gitaris Riry Silalahi pada April 2012 dan kemudian pemain biola Asri Dewi Lestari pada Januari 2013, kini giliran vokalis Melly Herlina yang memutuskan untuk keluar dari SHE. Terhitung Senin (6/1) lalu, Melly resmi mundur dari SHE yang telah membesarkan namanya selama hampir 14 tahun.

Secara internal, Melly sudah menyatakan keluar pada 24 Desember 2013 lalu. Namun, saat dikontak Rolling Stone via telepon, ia berkata: “Menurut aku, momen paling tepat untuk mengumumkan adalah awal tahun. Waktu yang pas untuk memulai segala sesuatu.”

Banyak yang berasumsi bahwa keluarnya Melly dari SHE ini berhubungan dengan rencananya untuk merilis album solo. “Nggak sesederhana itu. Namanya penyanyi di sebuah band, hasrat untuk solo pasti ada. Lagipula dari dulu SHE nggak pernah ada larangan untuk solo bagi siapa pun yang memang mau,” ungkap Melly.

Sinergi musikalitas yang sudah tidak bisa dipertahankan dianggap Melly sebagai penyebab kemundurannya. Baginya, musikalitas para personel yang semakin berkembang malah menjadi bumerang terhadap warna musik SHE—ada ketidakcocokkan di sana.

Melly menerangkan, “Ilmu bermusik anggota band yang semakin bertambah justru bertendensi mengubah karakter suatu band. Kalau begitu, lebih baik buat proyek musik sendiri saja. Warna musik SHE sudah unik, seharusnya dipertahankan.”

Ia mengakui bahwa pembahasan yang alot antara dirinya dengan personel SHE lain sempat terjadi, namun kini semuanya sudah beres dan kondisi sudah kembali tenang.

“Semangat mereka (para personel SHE) luar biasa. Aku surprise. Mereka akan terus melanjutkan SHE dan segera menjalankan audisi vokalis baru. Aku bakal terus support mereka,” pungkas Melly sekaligus menjawab pertanyaan soal keberlanjutan SHE. (rollingstone.co.id)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved