Home » , , » Rilis : Alika - Aku Pergi

Rilis : Alika - Aku Pergi

Written By ajis f on Monday 23 December 2013 | 22:11


Artist : Alika
Judul : Aku Pergi
Album : (single)
Tahun : 2013
Label : Dignity Musik Multikreasi

Press Release: 

Setelah merilis single Cinta Kan Bertahan, Alika kembali meluncurkan tembang sweet pop nya yang berjudul “Aku Pergi”. Hampir setahun keluar dari Girlband Princess, Gadis multitalenta ini turut berkontribusi sebagai penulis lirik dan backing vocal dalam single ke dua nya ini yang berjudul "Aku Pergi".

Bercerita tentang perpisahan sepasang kekasih karena sang gadis ingin mengejar cita-cita nya menyelesaikan pendidikannya, single ini sedikit banyak diwarnai dengan kisah perpisahan Alika dengan Princess sebagai latar belakangnya. 

Terobosan lain yg dibuat Alika dalam project ini adalah membuat 2 single sekaligus yang akan dirilis dalam waktu yg tidak terlalu jauh. Lagu kedua yang juga telah selesai digarap, merupakan kelanjutan kisah dari lagu pertama. Lagu kedua yang ber tempo upbeat juga telah selesai digarap video clipnya. Video Clip untuk 2 lagu tersebut  dilaksanakan di 2 negara, 11 lokasi dengan lebih dari 50 scenes dan 65 wardrobes.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved