Home » , , » Ada Band Rilis 2nd Single “Beib"

Ada Band Rilis 2nd Single “Beib"

Written By Unknown on Saturday 20 July 2013 | 12:34

PRESS RELEASE

ADA Band - Beib



Single pertama “Intim Berdua” telah mendapatkan respon baik dari para penggemar dan media. Melalui pertimbangan itulah akhirnya ADA Band bersama Universal Music Indonesia memutuskan untuk merilis single kedua berjudul “Beib”. Single ini resmi dirilis pada tanggal Jumat, 19 Juli 2013 dan terdapat pada album Masa Demi Masa yang sudah bisa didapatkan di seluruh gerai makanan Texas Chicken.
"Baru beberapa minggu yang lalu manajemen memutuskan untuk mengeluarkan single “Beib ke pasaran," kata Donnie saat menjawab pertanyaan pers pada acara Buka Bersama Universal Music Indonesia, Kamis (11/7).
Walaupun memiliki cetak biru yang sama, yakni sebuah lagu up-beat yang bertema dansa, Intim Berdua dan Beib memiliki nuansa sound yang berbeda. “Lagu ”Beib” sendiri genre musiknya lebih ke arah musik disko, liriknya dibuat oleh Dika (bassist) dan lagu di buat oleh sama Marshal (gitaris)." Lagu Beib terinspirasi dari disco tahun 80an dimana musik dansa ini mencapai era keemasannya tapi dibalut dengan sound yang modern.

Album berjudul “Masa Demi Masa” yang dirilis serentak pada tanggal 8 April 2013 di Texas Chicken Cikini Jakarta ini berisikan 7 lagu hits ADA BAND dari album-album terdahulunya antara lain “Manusia Bodoh”, “Masih Sahabatku Kekasihku”, “Karena Wanita Ingin Dimengerti“, “Sendiri”, “Manja”, “Takkan Bisa”, “Haruskah Ku Mati” dan 3 lagu baru yakni ”Intim Berdua”, “Kau Tak Ada Disini” dan single kedua yang baru saja dirilis “Beib”.

Lyric :

Lihatlah Kamu Menggoda
Mengundang Semua Tuk Melihat
Bagi Diriku Kamulah
Yang Paling Sempurna

Saat Dirimu Curi Pandang
Padaku Meski Jual Mahal
Dalam Sekejap Aku Bisa
Menangkan-Nenangkan Hatimu

(Beib..)
Nanti Kamu Tahu
Hanya Aku
Yang Bisa Membuatmu Penasaran

(Beib..)
Nanti Kamu Tahu
Hanya Aku
Yang Buatmu Tergila-gila

Dan Kini Aku Mencari
Trik Untuk Mencuri Hatimu
Tebar Pesona dan Narsis
Segala-segala Caramu

(Beib..)
Nanti Kamu Tahu
Hanya Aku
Yang Bisa Membuatmu Penasaran

(Beib..)
Nanti Kamu Tahu
Hanya Aku
Yang Buatmu Tergila-gila

Untuk info lebih lengkap, silahkan mengunjungi:

Facebook Page: ADA Indonesia
Youtube: ADA Indonesia

atau Universal Music Indonesia, di:

For further information please contact Universal Music Indonesia: Debora at Debora.Nuraini@umusic.com / Marsha at marsha.verga@umusic.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved