Home » , , » Rilis : Yuji Alif - If You Were Mine

Rilis : Yuji Alif - If You Were Mine

Written By ajis f on Thursday 13 June 2013 | 10:00




Artis : Yuji Alif
Judul : If You Were Mine
Album : (single)
Tahun : 2013
Ciptaan : Sambobo & Yen Sinaringati.
Label : Yuji

Press Release :

YUJI Penyanyi muda, dengan Suara Khas Jazz nya telah mengeluarkan sebuah single pertamanya pada tahun 2011 yang berjudul “Ternyata”, lagu ini menggambarkan tentang peralihan masa ank-anak ke masa remaja. Yuji bernama lengkap YUJI ALIF adalah seorang penyanyi Pria berumur 16 tahun kelahiran Jakarta, 26 September 1996. Saat ini YUJI masih bersekolah di SMA Negeri 3 Setiabudi-Jakarta, memang hobi sekali mendengarkan musik dan mengikuti perkembangan musik baik didalam maupun diluar negeri. Dengan dorongan dan dukungan kuat dari keluarga terutama orangtua dan juga semua kerabat yang ada disekelilingnya untuk berkarya di dunia music yang memang menjadi satu dengan jiwa remaja ini, akhirnya membawa YUJI menjadi penyanyi bergenre Pop & Jazz ini meluncurkan 2 singlenya dalam waktu yang tak begitu lama.

Kiprah dalam dunia musik menghantarkan YUJI dalam banyak kesempatan untuk mengisi acara Onair maupun Offair, diantaranya adalah Little Tokyo Harajuku Fever- FX MAZE, Japan At The Sea-Taman Impian Jaya Ancol, Urban Fest-Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Music Chic-TVRI, Ramadhan Festive-Marriot Hotel, Japan Masturi-Lapangan Monas-Jakarta dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat ini remaja 16 tahun ini yang juga pernah mengisi “Boarding Song” untuk Citylink, menggeluti duania music profesinal sebagai penyanyi dan  telah mengeluarkan single keduanya ditahun 2013 yang berjudul “If You Were Mine” , lagu ini diciptakan oleh Sambobo & Yen Sinaringati. Musik yang bernuansa Pop & Jazz ini memang menjadi khas suara YUJI. Lirik lagu “If You Were Mine” sendiri menceritakan mengenai seorang lelaki yang bertemu dengan seorang wanita, sampai seiring berjalannya waktu mereka memang sudah saling dekat dan timbul harapan dalam diri lelaki ini untuk dapat memilikinya, tetapi ternyata wanita harapannya sudah mempunyai kekasih.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved