Home » , , » 1 Juni 2013 : Pemutaran Serentak Lagu Baru Shaggydog, 'Kamu Di Hatiku'

1 Juni 2013 : Pemutaran Serentak Lagu Baru Shaggydog, 'Kamu Di Hatiku'

Written By ajis f on Friday 31 May 2013 | 12:07




1 Juni enam belas tahun yang lalu, lahirlah unit ska asli Yogyakarta bernama Shaggydog. Di tahun 2013 ini tepat di tanggal kelahiran mereka, @HERUWA @richiedawg @umbelhedawgz @bobosihitam @yoyodogz memberikan kado yang manis untuk Doggies, penggemar Shaggydog

'Kamu Di Hatiku' adalah singel yang khusus dipersembahkan Shaggydog untuk Doggies dan akan dirilis tanggal 1 Juni 2013 serentak diputarkan di radio-radio di seluruh Indonesia. Lagu ini menjadi semakin spesial karena  direkam secara live di studio legendaris Indonesia, di Lokananta, Solo.

Menurut rilis yang diterima soresorejogja, Pemilihan Lokananta sebagai tempat untuk merekam singel ini seperti diungkapkan Heru, Shaggydog ingin terlibat dalam satu gerakan bersama yang dilakukan para musisi untuk ikut melestarikan dan menyelamatkan Studio Lokananta yang mana gerkan tersebut aktif di sosial media dengan hastag #savelokananta.

Shaggydog juga memberikan kabar gembira lain bahwa saat ini album baru mereka sudah setengah jadi dan akan dirilis sebelum akhir tahun 2013 ini.

88.7 FM I-Radio Jogja menjadi salah satu radio yang ambil bagian dalam pemutaran serentak singel baru Shaggydog berjudul 'Kamu Di Hatiku'. Jangan lupa dengarkan terus I-Radio Jogja, Juaranya Musik Indonesia!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved