Home » , » Project Pop Rilis Singel 'Gara-Gara Kahitna' Jumat, 12 April 2013

Project Pop Rilis Singel 'Gara-Gara Kahitna' Jumat, 12 April 2013

Written By Unknown on Thursday 11 April 2013 | 23:55


Kabar ini didapat dari twitter pribadi personel Project Pop, malam tadi. "Besok sore jam 3.33 di radio2 di Jkt,pemutaran perdana single terbaru Project Pop, #GaraGaraKahitna jgn sampai terlewat yaa ?" kata Yosi yang memiliki nama akun twitter @YosiMokalu . 

Oon melalui akun twitternya, @oonpop juga ikut berkicau tentang rencana rilis singel tersebut, "Single Pertama dari Project Pop, #GaraGaraKahitna akan launch secara serentak, Jumat ini tanggal 12 April".

Satu-satunya personil wanita di grup yang selama bulan April 2013 #sabotaseiradio, Tika Panggabean pun turut memberi kabar tersebut melalui akun twitternya, @TikaPanggabean, "BESOK! 12 April Jam 15.33 wib Single baru projectpop #GaraGaraKahitna serentak diputer! cek TL @projectpop di radio mana cihuuiiii!".Diikuti oleh personel lainnya kecuali Gugum, yang sampai saat ini belum bikin twitter, Udjo dan Odie juga berkicau tentang kabar baik tersebut.   

Karena saking mengidolakan Kahitna, anak-anak Project Pop kemudian membuat ramai lini masa berlogo burung tersebut dengan tanda pagar #KahitnaBikinAku yang juga diikuti oleh Popop, sapaan untuk penggemar Project Pop.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved