Home » , , , » Lyla Rilis Video "Jangan Datang Lagi"

Lyla Rilis Video "Jangan Datang Lagi"

Written By Unknown on Wednesday 24 April 2013 | 07:09

Foto :bambang | kapanlagi.com

Setelah bebebrapa waktu merilis mini album Lyla luncurkan video single andalan merepa "Jangan Datang Lagi" , meski tak sebooming band lain atau pun boyband, Lyla terbukti survive diblantika musik Indonesia. Hal ini ditandai dengan rilisnya mini album yang disebut sebagai jembatan menuju album ketiga mereka.
Dikutip dari Kapanlagi.com : "Kenapa kami rilis mini album? Kami sudah diskusi panjang, tapi dari pengalaman kami, perputaran dari satu lagu itu sangat cepat. Biasanya satu album 12 lagu paling 5 yang jadi single. Banyak lagu yang ga sampai ke masyarakat, nah itu alasannya mengapa kita rilis mini album terlebih dahulu," kata Naga.

Naga sapaan akrab sang vokalis, ternyata semenjak menjadi juri di ajang pencarian bakat anak-anak, Lyla band mempunyai basis penggemar dari anak-anak sampai ibu-ibu, mungkin inilah yang mendasar Lyla optimis Mini Album ini akan diminati pasaran.

Naga mengaku awalnya single yang disiapkan adalah Dengan Hati. "Sebetulnya single pertamanya Dengan Hati dan single keduanya Jangan Datang Lagi, Di mini album tersebut ada 4 single dari album pertama dan kedua Lyla yaitu Detik Terakhir, Magic, Lebih Dari Bintang, SDS (Surat Dari Sephia) dan 2 single terbaru yaituDengan Hati dan Jangan Datang Lagi

Tak lama setelah rilis mini album tersebut Lyla dibawah naungan Alfarecords Selasa (23/04/2013) meluncurkan Video Klip, dari second single tersebut dari lagu yang berjudul "Jangan Datang Lagi" 



Dalam video yang berdurasi kurang lebih 5 menit, band yang pernah sukses mensabotase I-Radio Network menghadirkan beberapa konsep yang berbeda dari video-video sebelumnya, semoga kedepannya Mini album dan Video klip Lyla ini banyak diminati penikmat musik Indonesia, pesan kami mari kita dukung musisi-musisi Indonesia dengan membeli CD original agar mereka tetap bisa eksis berkarya. 




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved