Home » , , , » Lagu Gratis : Sajama Cut - Lagu Tema

Lagu Gratis : Sajama Cut - Lagu Tema

Written By Unknown on Wednesday 10 April 2013 | 23:44

Gambar : jakartabeat.net


Single pertama dari The Osaka Journals re-issue telah dirilis. LAGU TEMA adalah sebuah gubahan yang pada tahun 2006 sebenarnya direncanakan menjadi single terakhir dari album tersebut, namun karena beberapa hal baru sekarang dapat dirilis. Unduh lagu ini secara gratis di beberapa situs terpilih dan rekuest di radio-radio kesayangan.

Tahun 2005, Sajama Cut merilis album keduanya yang berjudul THE OSAKA JOURNALS. Album yang dinobatkan oleh harian Jakarta Post sebagai salah satu album terbaik era 2000-an bersama dengan The Strokes, dll; album yang dipuji oleh Deathrockstar sebagai sebuah masterpiece; album yang mengusungkan lagu-lagu favorit seperti 'Alibi' 'Idol Semen" dan 'Fallen Japanese'.

Sayangnya album tersebut sulit didapatkan pada era itu. Beberapa hal menyebabkan banyak teman-teman Sajama Cut sampai sekarang masih menanyakan - hampir setiap hari - mengenai keberadaan album tersebut untuk dibeli. Kami tidak bisa bilang banyak, kecuali 'Sudah sold out'.

Dalam beberapa minggu, album tersebut akan DIRILIS KEMBALI oleh label lokal menjanjikan Sonic Funeral Records bekerjasama dengan Elevation Records dan The Bronze Medal Recording Co. Edisi SANGAT TERBATAS 300 keping vinyl yang dicetak di di master ulang di Amerika. Berisi penuh liner notes dari orang-orang yang terlibat dan orang-orang yang hadir pada era tersebut. Album tersebut akan dirilis bersama kupon unduh digital bonus track yang berupa demo, B-sides, dan outtakes lainnya sejumlah lebih dari 10 track. Juga akan ada sebuah digital EP yang dapat diunduh dengan setiap pembelian vinyl tersebut. (sumber & download link : jakartabeat.net)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : I-Radio Network Copyright © 2013. #SoreSore I-Radio Jogja - All Rights Reserved